5 Destinasi Wisata di Lampung yang Menarik Untuk Dikunjungi

5 Destinasi Wisata di Lampung yang Menarik Untuk Dikunjungi – Lampung adalah salah satu provinsi Indonesia yang memiliki banyak sumber daya alam potensial. Banyak sumber daya alam dikelola di tujuan wisata yang akan menarik wisatawan sehingga banyak orang berkunjung ke sana.

Banyak pariwisata potensial berada di Lampung, seperti pariwisata alami, historis, budaya, pendidikan, agama, dan masih banyak lagi. Setiap tujuan wisata yang disajikan di Lampung memiliki rasa yang berbeda tergantung pada tujuan wisata.

Wisata Di Lampung yang Menarik Untuk Dikunjungi

Jika Anda ingin mengunjungi Lampung untuk berlibur, Anda tidak perlu khawatir tentang keindahan tujuan wisata. Karena semua tempat wisata di Lampung sangat menarik untuk dikunjungi. Karena itu, Anda hanya perlu bersiap untuk menikmati kegembiraan Lampu Lampang nanti. Karena itu, Anda perlu tahu beberapa tempat wisata di Lampung. Ini sehingga lebih mudah untuk menemukan tujuan-tujuan ini ketika mereka terdaftar.

Menara Siger

5 Destinasi Wisata di Lampung yang Menarik Untuk Dikunjungi

Menara Siger adalah salah satu tempat wisata, yang merupakan ikon khas kota Lampung. Bangunan ini memiliki warna yang mengejutkan, yaitu kuning. Menara ini berada di titik nol dari jalan lintas Sumatra. Menara penyanyi adalah ornamen yang merupakan kebanggaan warga sekitarnya.

Jika wisatawan mengunjungi menara, informasi yang terkait dengan informasi akan terlihat. Selain itu, ada juga peta lengkap kota Lampung. Tujuan wisata ini sangat bagus untuk dikunjungi karena dapat meningkatkan pengetahuan yang masih dapat diketahui.

Baca juga:  Pantai Balangan : Pantai Favorit Para Peselancar

Pantai Batu Lapis

5 Destinasi Wisata di Lampung yang Menarik Untuk Dikunjungi

Pantai Ini adalah salah satu destinasi wisata unik di Lampung. Pantai Batu Lapis memiliki keindahan alam yang mempesona berpadu dengan hembusan angin yang menyegarkan. Pantai ini lebih didominasi oleh bebatuan besar berlapis. Hal tersebut menjadi daya tarik wisatawan untuk datang ke pantai ini.

Pantai Batu Lapis terletak di distrik Rajabasa. Banyak wisatawan yang datang ke sini untuk melengkapi liburannya dan menambah koleksi album foto. Pasalnya, Pantai Batu Lapis banyak dijadikan sebagai spot foto.

Laguna Dodo

5 Destinasi Wisata di Lampung yang Menarik Untuk Dikunjungi

Laguna Dodo menawarkan relaksasi di tempat bernuansa alam. Destinasi wisata ini harus ditempuh dengan tenaga ekstra karena medannya yang cukup sulit. Banyak sekali tempat wisata keren di Lagoon Dodo. Bagi anda yang pecinta alam, datang ke destinasi wisata ini akan menjadi pengalaman yang mengasyikkan.

Tempat wisata laguna dodo populer karena destinasi wisata ini berupa kolam alam yang sangat indah. anda diharapkan membawa bekal makanan sendiri saat mengunjungi laguna Dodo karena tidak ada warung makan yang tersedia, sehingga pengunjung harus membawa bekal jika ingin makan nanti selama perjalanan atau saat tiba.

Pasir Timbul

5 Destinasi Wisata di Lampung yang Menarik Untuk Dikunjungi

Destinasi wisata ini cukup populer dan sangat unik. Banyak wisatawan yang penasaran, sehingga mereka datang ke tempat wisata ini. Pasir Timbul memberikan view yang sangat indah dan bagus.

Pasir Timbul merupakan perpaduan antara pasir putih dan laut biru yang menciptakan daya tarik wisata yang indah. Lokasinya juga bersih, sehingga orang betah berlama-lama. Banyak sekali aktivitas yang dilakukan oleh wisatawan seperti berenang dan berjemur.

Baca juga:  Keindahan Pantai Mangrove Kampung Nipah Favorit Wisatawan

Gunung Krakatau

5 Destinasi Wisata di Lampung yang Menarik Untuk Dikunjungi

Bagi anda yang suka mendaki, ada baiknya mencoba ke arah wisata Gunung Krakatau. Mendaki Gunung Krakatau sangat populer di kalangan wisatawan pecinta alam karena cukup sulit. Lokasinya berada di Selat Sunda. Namun pemandangan alamnya sangat bagus dan indah.

Perjalanan menuju Gunung Krakatau bisa ditempuh dengan perahu motor. Karenanya, tidak semua kendaraan bisa digunakan untuk berwisata ke Gunung Krakatau. Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan saat hiking, seperti memancing, berkemah, dan melihat pemandangan alam.

Itulah beberapa Wisata di Lampung paling ramai pengunjung. Semoga bermanfaat dan jangan lupa mentaati tata tertib yang ada.