Villa Gardenia Lampung : Taman & Penginapan Favorit di lampung

Villa Gardenia Lampung : Taman & Penginapan Favorit di lampung – Dilampung tak hanya terkenal dengan keindahan wisata alamnya saja terdapat pula tempat wisata yang berupa taman dan sekaligus penginapan yang sangat digemari oleh para wisatwan. Nama tempat wisata tersebut adalah villa gardenia lampung, nah kali ini Menatapnegeri.com akan mengulas tempat wisata tersebut. Seperti apa keindahan dari tempat wisata tersebut mari simak saja penjelasannya di bawah ini.

Villa Gardenia Lampung

Hampir disetiap daerah pastinya mempunyai tempat wisata yang sengaja dibangun dengan nuansa yang kekinian agar dapat mengundang para wisatawan terlebih lagi pada kaum milenial agar berkunjung. Contohnya dari tempat hits yang wajib untuk Anda kunjungi adalah Villa Gardenia yang letaknya berada di Pesawaran, Lampung.

Tempat wisata yang satu ini sangat popular akhir-akhir ini, semenjak banyaknya pengunjung yang datang, berfoto serta mengunggah hasil fotonya itu di media sosial. Sebab tempat wisata ini memiliki view yang bagus, sehingga membuat orang yang belum pernah mengunjungi dibuat penasaran dengan keindahannya, dan akhirnya memutuskan untuk berkunjung langsung ke tempat wisata yang satu ini.

Villa Gardenia Lampung : Taman & Penginapan Favorit di lampung

Lokasi Villa Gardenia Lampung

Jika anda ingin mengunjungi Villa Gardenia yang ada di lampung ini, untuk lokasinya yaitu berada di : Jl. R.E. Martadinata, Sukajaya Lempasing, Kec. Padang Cermin, Kab. Pesawaran, Lampung. Untuk anda yang ingin dipermudah dalam mencari tempat wisata ini, saya sarankan anda untuk menggunakan apk Google Maps yang sudah terinstal di smartphone anda. Untuk cara penggunaanya juga cukup mudah disini anda hanya perlu menuliskan saja nama tempat wisatanya seperti Villa Gardenia Lampung ini dan selanjutnya anda hanya tingga mengikuti saja rute yang sudah ditunjukkan melalui Google Maps tersebut.

Baca juga:  7 Tempat Wisata di Metro Yang Sering Di kunjungi

Harga Tiket Masuk

Bagi anda yang ingin menikmati suasana serta keindahan yang tersaji dari tempat wisata yang satu ini, maka disini para pengunjung hanya cukup dengan membayar 15 ribu per orang. Tak hanya membayar tiket masuk saja, disini para pengunjung yang sedang membawa kendaraan pribadi seperti motor, para pengunjung akan dikenai biaya parkir sebesar Rp 2.000-Rp 3.000 untuk per unit, dan jika anda sedang membawa kendaraan roda empat, maka anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000-Rp 10.000 per unit.

Tak hanya itu saja, terdapat pula beberapa wahana dan spot foto yang berbayar, misalnya seperti kolam renang, yang mana disini anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000, hammock Rp 5.000, dan spot foto dengan biaya sebesar Rp 5.000 per spot.

Apabil anda ingin menyewa ATV dengan durasi 15 menit, maka disini anda akan deikenakan tarif sebesar Rp 30.000 dan jika anda ingin dengan durasi 30 menit biaya yang dikenakan sebesar Rp 50.000. Wahana yang satu ini bisa anda jadikan sebagai alternative jika ingin berjalan-jalan dengan menaiki ATV.

Villa Gardenia Lampung : Taman & Penginapan Favorit di lampung

Daya Tarik Villa Gardenia

1. Banyak Wahana dan Fasilitasnya Lengkap

Tempat ini menyediakan berbagau wahana yang mana bisa anda nikmati pada saat berkunjung. Jadi, disini pengunjung tidak cuma berjalan untuk mengelilingi taman, serta melihat panorama Teluk Lampung, dan juga berfoto saja, akan tetapi terdapat beberapa wahana yang bisa Anda coba disini . Misalnya seperti memanah, kolam renang air hangat, bermain ayunan dan hammock, pumping track dan berbagai wahan lainnya.

Baca juga:  Taman Nasional Sebangau : Wisata Air yang Unik Nuansa Gambut

2. Pemandangan yang Indah

Villa Gardenia Lampung : Taman & Penginapan Favorit di lampung

Setiap tepat wisata pastinya menyuguhkan pemandangan yang indah, sebab hal itulah yang menjadi salah satu faktor agar dapat menarik pengunjung datang. Villa Gardenia sendiri mempunyai view yang sangat cantik, yaitu disini para pengunjung bisa langsung melihat hamparan Teluk Lampung yang sangat luas yang dikelilingi taman dan penuh dengan bunga.

3. Suasana yang Nyaman

Tempat wisata ini pastinya menyediakan suasana yang nyaman dan juga tenang, tanpa adanaya suara bising seperti di kota. Sehingga membuat para pengunjung yang datang kesini sedikit melupakan sejenak banyaknya pekerjaan yang membuat anda pusing. Angi yang sepoi-sepoi sehingga memberikan ketenangan, ditambah dengan dengan panorama alam yang memanjakan mata.

4. Disediakan Penginapan yang Unik

Bagi wisatwan yang ingin bermalam di tempat ini, tentunya bisa banget. Sebab di Villa Gardenia sudah disediakan penginapan yang unik, tak hanya tempatnya yang unik saja , disini Anda juga bisa menikmati pemandangan alam dari sana, serta menikmati berbagai fasilitas yang lengkap.

Villa Gardenia Lampung : Taman & Penginapan Favorit di lampung

5. Banyak Spot Foto Instagramable

Disini terdapat berbagai tempat foto yang menarik dan keren yang bisa anda coba diantarnya yaitu se[erti gardu pandang, lorong cinta, hammock, jembatan, dan tentunya masih banyak lagi spot foto yang menarik dan instagramable.

Demikian ulasan dari saya tentang Villa Gardenia Lampung : Taman & Penginapan Favorit di lampung. Semoga atikel ini bisa menjadi referensi anda dalam berwisata. Sekian terima kasih.😊