Keindahan The Lodge Maribaya Bandung yang Merarik Untuk Dikunjungi

Keindahan The Lodge Maribaya Bandung yang Merarik Untuk Dikunjungi – Bandung Barat memang kaya akan tempat wisatanya mulai dari wisata alam, wisata sejarah, dan lebih banyak lagi. Dikesempatan kali ini Menatapnegeri.com akan mengulas salah satu tempat wisata yang ada di Bandung Barat, yaitu The Lodge Maribaya Bandung mari simak ulasan berikut.

The Lodge Maribaya Bandung

The Lodge Maribaya Bandung merupakan salah satu tujuan wisata paling terkenal di sini. Menawarkan berbagai macam wahana dan tempat keren untuk berfoto, membuat tempat ini ramai dikunjungi oleh warga sekitar dan pengunjung dari luar kota. Jika berkunjung ke tempat ini pasti akan betah berlama-lama dengan kemyamananya.

Destinasi wisata ini terletak di kawasan Lembang. Dimana Lembang merupakan salah satu daerah di bandung yang sudah sangat terkenal. Ini karena Lembang sudah menjadi kawasan wisata di Bandung. Setiap akhir pekan atau hari libur, bisa dipastikan Lembang akan ramai dikunjungi pengunjung dari dalam maupun luar kota.

Selain memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah, di objek wisata ini juga terdapat berbagai macam wahana permainan yang keren. Wahana tersebut juga diperuntukkan sebagai spot foto, jadi kamu bisa berfoto selfie dengan background yang keren. Setidaknya, di The Lodge Maribaya ada 7 wahana keren yang wajib kamu coba. Simak ulasan lengkapnya.

Lokasi The Lodge Maribaya Bandung

Lantas, di manakah letak The Lodge Maribaya Bandung? Wisata ini berada tepat di Alamat: Jl. Maribaya No. 149/252 RT. 03 / RW. 15 Babakan, Gentong, Cibodas, Kec. Lembang, Kab. Bandung Barat. Bagi yang belum mengetahui lokasi ini maka bisa mengetik di google maps nama tempat wisata ini dan tentunya akan terlihat keberadaannya.

Wahana di The Lodge Maribaya Bandung

1. Gantole

Wahana gantole sangat cocok untuk Anda yang menyukai olahraga ekstrim. Mungkin naik gantole atau paralayang dengan ketinggian tertentu tidak menjadi masalah. Namun, kendaraan ini tidak diperuntukkan bagi penderita fobia ketinggian. Karena itu pasti akan jadi masalah.

Baca juga:  7 Tempat Wisata di Metro Yang Sering Di kunjungi

Buat kamu yang ingin merasakan sensasi selfie di atas ketinggian bak penerjun payung, coba wahana Gantoleh ini di The Lodge Maribaya.

2. Hot Air Balloon

Untuk merasakan sensasi naik balon udara, kini Anda tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Kunjungi The Lodge Maribaya dan coba wahana ini. Kamu akan merasakan sensasi naik balon udara dengan background hutan pinus. Pasti keren banget, karena seolah-olah kamu di atas gunung.

Bagi yang penakut, tidak perlu khawatir saat mengendarainya. Pasalnya, balon udara ini hanya hang dan tidak terbang kemana-mana. Tingginya hanya 6 meter, terdapat struktur rangka baja yang berfungsi untuk menahan dan memanjat balon udara. Jadi, masih cukup aman.

Setelah naik ke atas balon udara, Anda bisa langsung berfoto selfie dengan mengambil sudut yang seolah-olah sedang terbang bebas di atas ketinggian. Jika ingin naik kendaraan ini cukup membayar tiket seharga 20 ribu rupiah saja.

3. Sky Swing

The Lodge Maribaya tak mau kalah dengan Farm House Susu Lembang yang menyediakan spot foto keren ala Eropa. Tempat wisata ini juga menawarkan spot foto keren bernama sky swing. Wahana ini berupa ayunan biasa, namun lokasinya berada di pinggir tebing dengan view perbukitan. Jadi, seolah-olah Anda sedang berayun di atas bukit.

Saat berayun menggunakan Sky Swing, Anda juga bisa langsung meminta untuk difoto pada sudut yang terlihat seperti Anda sedang terbang atau berayun bebas di atas ketinggian. Dengan latar belakang perbukitan dan hutan pinus yang indah. Dijamin hasil fotomu akan terlihat sangat keren.

4. Sky Tree

Sesuai dengan namanya, Sky Tree merupakan rumah pohon atau gardu pandang yang memiliki hutan pinus yang indah sebagai backdrop. Untuk menikmati spot foto ini, kamu hanya perlu membayar tiket seharga 10 ribu rupiah saja. Setelah sampai di puncak, Anda akan dibuat takjub dengan pemandangannya.

Tempat wisata ini juga recommended buat kamu yang ingin foto pre wedding dengan pemandangan alam yang asri dan asri. Tertarik mencoba wahana ini?

Baca juga:  Keindahan Umbul Sidomukti yang Menarik Untuk Dikunjungi

5. Sky Bike

Pernahkah Anda mengendarai sepeda di lintasan dengan tali? Tentunya Anda berpikir bahwa satu-satunya orang yang bisa melakukan itu bergabung dengan sirkus. Namun, di The Lodge Maribaya, Anda bisa merasakan pengalaman mengendarai sepeda di atas tali.

Wahana ini merupakan salah satu wahana ekstrim yang patut Anda coba. Karena wahana ini berada di atas tebing, tentunya hal ini akan membuat adrenalin Anda naik jika mencoba wahana ini. Jadi, sky bike hanya untuk Anda yang berani dan suka tantangan.

Anda hanya perlu membayar tiket seharga 20 ribu rupiah untuk bisa mencoba wahana ini. Anda sudah bisa merasakan ketegangan saat mengendarai sepeda di atas untaian. Namun Anda tidak perlu khawatir, karena setiap pengunjung yang mencoba wahana ini akan memberikan Anda tali pengaman dan helm. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jatuh.

6. Bamboo Sky

Hampir sama dengan wahana lainnya, bambu langit juga menawarkan pe

andangan perbukitan dan hutan pinus yang indah dan asri. Namun perbedaannya hanya pada media yang digunakan.

Jika sky tree menggunakan pohon yang tinggi, namun sky tree menggunakan pohon bambu sebagai gardu pandang.

7. Glamour Camping

Selain menyediakan wahana keren untuk selfie, tempat wisata ini juga menawarkan tempat camping yang disebut glamour camping atau biasa disebut glamping. Tempat berkemah ini berbeda dengan tempat berkemah lainnya karena tempat ini menawarkan fasilitas berkemah ala hotel yang lengkap.

Jadi, disini setiap tamu akan diperlakukan dengan baik. Fasilitasnya cukup lengkap seperti perlengkapan tidur, kamar mandi, listrik, dan masih banyak lagi. Tenda yang disediakan sangat unik. Yakni berbentuk seperti bawang jeruk. Di sini, Anda juga memesan api unggun atau bahkan kambing guling untuk menemani liburan Anda bersama keluarga. Bagaimana, Keren kan?

Itulah sedikit ulasan tentang Keindahan The Lodge Maribaya Bandung yang Merarik Untuk Dikunjungi dari Menatapnegeri.com, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan Anda selanjutnya.