Informasi Terkini dari Puncak Mas Lampung Dengan Lengkap

Informasi Terkini dari Puncak Mas Lampung Dengan Lengkap – Sejak 2019 lalu Lampung memiliki tempat wisata baru dan masih ngehits sampai dengan sekarang. Ya, inilah Puncak Mas Bandar Lampung. Karena letaknya yang strategis membuat destinasi wisata satu ini menjadi tempat rekreasi sekaligus istirahat para pemudik dari Jawa menuju Sumatera.

Beberapa Informasi dari Wisata Puncak Mas Lampung

Jika sedang berwisata ke Bandar Lampung saat ini Anda sudah tidak bingung lagi ingin pergi kemana. Sebab sekarang juga sudah ada destinasi wisata Puncak Mas Bandar Lampung. Memang tidak sebesar atau semewah tempat lain, hanya saja kondisinya nyaman dan sangat enak juga. Rasanya damai.

1. Lokasi Wisata

Lokasi tempat wisata satu ini berada di Jl. Haji Hamim RIP Tanjung Karang Barat Sukadanaham, Kota Bandar Lampung. Karena terletak di kota besar and cukup strategis tak heran jika selalu ke sini Apalagi saat mudik. Karena berbatasan dengan Jawa, maka banyak yang memilih pergi liburan ke sana.

2. Fasilitas dan Wahana

Puncak Mas Bandar Lampung

Sama halnya dengan tempat wisata lainnya. Puncak Mas Bandar Lampung juga memiliki banyak fasilitas pendukung demi membuat nyaman para pengunjungnya. Walaupun baru dibuka 2019 lalu, mereka tetap mau memberikan perhatian maksimal agar para staf juga mampu memenuhi ekspektasi para pelanggan.

Baca juga:  Taman Kehati Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Dari sini Anda bisa melihat pemandangan kota dari ketinggian. Jika malam hari maka bisa melihat ratusan lampu sedang menyala. Wahana di Puncak Mas juga tergolong lengkap, ada rumah pohon, taman bermain anak, hingga café tempat makan dan bersantai sambil memandang pemandangan kota.

3. Jam Buka Tempat Liburan

Karena sering dijadikan tempat istirahat para pemudik akhirnya membuat Puncak Mas Bandar Lampung dibuka selama 24 jam khusus hari senin saja. Dari selasa sampai minggu buka dari jam 9 pagi dan tutup pukul 5 sore. Begitu juga dengan semua pelayanannya, seperti café dan makanan.

Pantas saja jika tempat ini selalu ramai dikunjungi ratusan wisatawan. Tempatnya juga strategis, tak jauh dari pusat kota sehingga membuatnya mudah diakses menggunakan kendaraan apa saja. Hanya memerlukan waktu tempuh kurang dari setengah jam saja untuk bisa sampai ke Puncak.

Puncak Mas Bandar Lampung

 

4. Berapa Harga Tiket Masuk ke Sana?

Untuk bisa masuk dan menikmati panorama keindahan alamnya Anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 20.000. Harga tiket itu berlaku sama untuk weekend maupun hari biasa. Anak-anak maupun dewasa semuanya dikenakan tarif sama dan sudah bisa masuk ke wahana permainan manapun.

Biasanya anak-anak yang lebih suka dan betah di sini. Banyak sekali wahana permainan yang ada di rumah pohon. Sedangkan untuk dewasa memang hanya disediakan rumah pohon saja. Yaitu sebagai tempat santai dan berbincang sambil menghabiskan waktu dengan santapan khas Bandar Lampung.

Baca juga:  14 Tempat Wisata Kalianda Yang Menarik Untuk Dikunjungi

5. Spot Unik di Puncak Mas Bandar Lampung

Selain rumah pohon ada juga dua mushola unik yang dibangun diatas pohon durian. Spot satu ini memang menjadi daya tarik tersendiri di Puncak Mas Bandar Lampung. Bentuknya yang khas dan sederhana ala mushola pedesaan justru membuat pengunjung penasaran dan ingin melakukan sholat.

Puncak Mas Bandar Lampung

Mushola ini memang sudah ada sebelum tempat wisata Puncak Mas Bandar Lampung dibangun. Karena memang dulunya lahan ini merupakan kebun durian warga. Adanya mushala memang diperuntukkan istirahat dan shalat orang-orang yang bermalam menjaga durian.

Begitulah kurang lebih penjelasan tentang Puncak Mas Lampung. Jangan lupa untuk pergi ke sana dengan uang yang lebih ya.