Keindahan Pulau Simeulue Aceh Terkini

Keindahan Pulau Pulau Simeulue Aceh Terkini – Pulau besar Sumatera yang paling utara, Simeulue adalah bagian dari provinsi Aceh dan memiliki ombak yang fantastis dan keindahan alam yang masih alami. Pulau ini memiliki ombak yang andal sepanjang tahun, tetapi ombak yang paling konsisten terjadi antara bulan April dan Oktober.

Keindahan Pulau Pulau Simeulue Aceh Terkini

Bonus besar adalah kemudahan akses penerbangan domestik harian dari kota Medan di Sumatera. Itu berarti bahkan dalam perjalanan singkat Anda dapat menikmati ombak yang menyenangkan di The Peak, Dylan’s Right, atau Thailands and Teabags yang lebih serius. Artikel ini akan menceritakan sedikit tentang fakta Pulau Pulau Simeulue Aceh yang terletak di aceh .

Nah disana kita bisa menikmati keindahan alam yang mampu memanjakan mata anda loh, mau tau gimana ? Tak hanya itu disana terdapat makanan yang khas pulau simeulue yaitu lobter masak , bagi kalian yang belum pernah ke pulau semeulue nah ini bisa menjadi salah satu tempat rekreasi yang cocok buat anda.

Apa yang Bisa Kita Nikmati

Tempat berselancar

Ombak terbaik terletak di pantai selatan dan barat dan menampilkan terumbu karang yang pecah di dekat hamparan pantai putih bersih. Ada berbagai gelombang untuk semua tingkat yang berbeda, meskipun yang terbaik seperti Dylan’s dan Teabags adalah tangan kanan.

Baca juga:  Pulau Simping : Pesona Keindahan Pulau Terkecil di Dunia

Keindahan Pulau Simeulue Aceh Terkini

Sebagian besar resor juga memiliki akses ke Kepulauan Hinako, yang memiliki tujuh pengaturan berbeda di empat pulau berbeda yang berarti hampir selalu ada tempat untuk berselancar pada hari tertentu. Ada ombak yang tidak ramai di seluruh sisi selatan dan barat pulau dan beberapa belum ditemukan atau diberi nama. Namun, selusin istirahat berkualitas yang diakui bervariasi dari istirahat terumbu karang hingga istirahat pantai yang lebih lembut dan mudah dikendarai, semuanya dalam akses yang mudah.

Kapan harus pergi?

Musim puncak benar-benar terjadi antara April dan Oktober ketika gelombang besar yang berayun dari badai musim dingin Samudra Hindia berpadu dengan angin pasat ringan yang bertiup dari tenggara. Bahkan selama musim sepi ketika perdagangan berayun ke barat dan barat laut masih ada ombak berkualitas yang bisa didapat. Karena garis lintang, pola angin relatif tenang. Suhu laut tetap nyaman sekitar 28°C atau 82°F sepanjang tahun.

Keindahan Pulau Simeulue Aceh Terkini

Atraksi

Memancing di sekitar pulau bisa mendapatkan hasil tangkapan yang bagus. Pemancingan laut dalam terbaik ditemukan di drop off di tepi karang dekat Pulau Babi dan perjalanan siang dan malam dapat diatur. Ada banyak lokasi snorkeling yang bagus di sekitar pulau-pulau terdekat; Mincau memiliki terumbu karang air dalam yang sangat baik untuk penyelam serius serta snorkeling dangkal di lepas pantai.

Baca juga:  Pulau Tabuhan : Pulau Yang Kaya Akan Pesonanya di Banyuwangi

Lakukan perjalanan ke pasar desa setempat dan lihat bagaimana penduduk setempat hidup dan berinteraksi. Ada juga air terjun, danau air tawar, hutan tropis yang masih asli, dan pantai sepi yang tak ada habisnya untuk dijelajahi. Melakukan perjalanan sehari ke pulau terpencil dan menjelajahi surga tropis Anda sendiri adalah pengalaman yang luar biasa. Terakhir, jika Anda tertarik dengan kehidupan bawah laut, Anda bisa mendapatkan pengalaman luar biasa menyaksikan penyu!

Hampir disana

Medan (KNO) merupakan pintu gerbang menuju Simeulue, ibu kota Sumatera dan kota terbesar kelima di Indonesia. Dapat diakses dari kota-kota seperti Singapura, Jakarta, Kuala Lumpur, Denpasar, dan Surabaya. Penerbangan langsung berdurasi satu jam berangkat dari Medan ke Simeulue dengan Lion Air Wings.

Sesampai di bandara, perwakilan perahu atau resor Anda akan menjemput Anda dan membawa Anda ke resor/perahu, dan tentu saja juga akan membawa Anda kembali ke bandara setelah Anda menginap juga. Demikianlah artikel keindahan Pulau Pulau Simeulue Aceh terkini. Semoga bermanfaat.