Keindahan Pantai Trikora, Hamparan Pasir Pesisir Bintan

Keindahan Pantai Trikora, Hamparan Pasir Pesisir Bintan – Keindahan yang di terdapat pada pantai Trikora membuatnya wajib masuk dalam list destinasi wisata. Sebab, kecantikan akan hamparan pasir putih serta pemandangan alamnya sangat memanjakan mata. Oleh karena itu, cocok menjadi pilihan berlibur bersama keluarga.

Keindahan Pantai Trikora, Hamparan Pasir Pesisir Bintan

Pantai saat ini masih menjadi destinasi favorit bagi banyak orang ketika berlibur. Hal tersebut dikarenakan keindahan akan pemandangan alam serta suasana ketenangan yang diberikan mampu membuat liburan jadi menyenangkan. Berikut daya tarik pantai Trikora.

1. Keindahan Pantai

Keindahan Pantai Trikora, Hamparan Pasir Pesisir Bintan

Daya tarik utama yang membuat banyak wisatawan mengunjungi pantai tersebut sudah pasti dikarenakan keindahannya. Bahkan banyak yang mengklaim bahwa tempat wisata alam ini tak kalah dengan pantai Bali. Anda akan berdecak kagum ketika melihat alam sekitarnya.

Hamparan pasir putih serta laut biru terlihat sejauh mata memandang memberikan rasa ketenangan saat berada disana. Kalaupun merasa bosan Anda dapat menikmati berbagai macam fasilitas lainnya. Dengan begitu, suasana berlibur menjadi lebih menyenangkan.

2. Objek Wisata Dekat Pantai

Alasan lain yang membuat pantai ini menjadi wajib untuk dikunjungi adalah keberadaan objek wisata di sekiranya. Sebab, Anda tidak hanya akan menikmati pemandangan pantai Trikora saja, melainkan berkunjung ke tempat lainnya. Salah satu diantaranya ialah Lagoi Bay.

Baca juga:  Benteng Portugis, Wisata Sejarah Dengan Panorama yang Indah

Pantai Lagoi Bay berada tak jauh dari Trikora. Pantai tersebut terkenal dengan pemandangannya yang sangat eksotis. Hal tersebut membuatnya menjadi objek wajib yang harus dikunjungi. Dengan begitu Anda bisa mengunjungi dua tempat wisata dalam satu waktu.

3. Kuliner Khas

Jika Anda merupakan salah satu orang yang suka berburu makanan daerah, maka berlibur ke pantai Trikora sangat wajib dicoba. Sebab disana bukan hanya menikmati wisata alamnya saja. Karena terdapat berbagai macam pilihan kuliner khas dari daerah tersebut.

Tentu hal ini menjadi kabar baik bagi para pecinta kuliner. Dengan begitu Anda bukan hanya berlibur dan menikmati pantai saja tapi juga menyicipi berbagai macam masakan khas daerah. Liburan pun akan terasa sangat lengkap dan tidak terasa membosankan.

Fasilitas Pantai Trikora, Hamparan Pasir Pesisir Bintan

Pada dasarnya, pantai Trikora tidak hanya menyuguhkan keindahan alamnya saja melainkan berbagai macam fasilitas lainnya. Hal tersebut dilakukan agar membuat para wisatawan menjadi lebih nyaman dan betah. Berikut beberapa fasilitas yang ada di pantai Trikora.

1. Penginapan

Bagi Anda yang memutuskan untuk berlibur dalam waktu beberapa hari, tentu tidak perlu bingung perihal penginapan. Pasalnya, disekitar area pantai terdapat berbagai pilihan penginapan. Baik berupa cottage maupun hotel yang jaraknya tak jauh.

Jika Anda ingin tetap menikmati suasana pantai lebih dekat, maka bisa memilih penginapan berupa cottage diarea pantai. Selain itu, warga sekitarpun menyediakan sebuah penginapan dengan nuansa rumahan. Apabila mencari yang lebih modern, maka hotel jadi pilihannya.

Baca juga:  Pesona Keindahan Pantai Sepanjang di Gunung Kidul Jogja

2. Permainan

Fasilitas selanjutnya yang sudah tersedia di pantai Trikora adalah pilihan berbagai macam jenis permainan. Anda dapat menikmati keindahan dalam laut dengan Snorkling. Jika ingin bersantai bersama keluarga maka terdapat pondok atau gazebo disekitar pantai.

Keindahan Pantai Trikora, Hamparan Pasir Pesisir Bintan

Jika ingin menikmati ombak laut dengan bersantai menggunakan ban, Anda dapat menyewanya disana. Adanya fasilitas-fasilitas tersebut tentu akan membuat suasana berlibur jadi lebih menyenangkan dan tidak membosankan. Terlebih harga tiket masuknya terjangkau.

Itulah tadi pembahasan mengenai keindahan pantai Trikora. Hamparan pasir pesisir laut Bintan ditambah dengan pemandangan alamnya sangat cocok untuk liburan bersama keluarga. Terlebih kini telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap.