Pantai Suluban : Surga Tersembunyi di Balik Goa dan Karang

Pantai Suluban : Surga Tersembunyi di Balik Goa dan Karang – Bali memang kaya dengan wisatanya terlebih lagi dengan pantainya. Pada kesempatan ini Menatapnegeri.com akan mengulas salah satu tempat wisata yang ada di Bali, yaitu Pantai Suluban simak ulasan berikut.

Pantai Suluban

Pantai Suluban merupakan salah satu destinasi wisata pantai yang unik nan eksotis di Uluwatu Bali. Pantai Uluban tau yang disebut juga dengan pantai Blue Point ini menawarkan pesona alam yang sangat memukau sehingga layaknya surga yang tersembunyi di balik goa dan karang.

Lokasi Pantai Suluban

Lantas, di manakah letak Pantai Suluban ini? Wisata ini berada tepat di Alamat : Jl. Pantai Suluban No.18, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung. Apabila anda masih belum mengetahui wisata ini maka anda bisa mencarinya di google maps dengan mengetikkan nama tempat wisata ini dan tentunya akan terlihat keberadaannya.

Harga Tiket Masuk

Anda tak perlu takut untuk mengeleuarkan biaya yang cukup mahal, karena jika anda ingin mengunjungi tempat ini anda tidak akan dikenakan tarif untuk tiket masuk. Namun anda hanya akan dikenakan biaya untuk parkir saja. Apabila anda membawa kerdaraan bermotor anda akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000 sedangkan untuk kendaraan roda empat dikenakan tarif sebesar Rp. 15.000.

Baca juga:  Spot Favorit Wisata Pantai di Lampung Selatan

Daya Tarik Pantai Suluban

Berikut adalah beberapa daya tarik yang ada di Pantai Suluban.

1. Keindahan Sunset dan Sunrise yang Sangat Memukau

Pantai Suluban : Surga Tersembunyi di Balik Goa dan Karang

Saran untuk anda yang ingin lebih tepatny pada pagi hari, karena anda kan terhindar dari kemacetan serta bisa bebas memilih tempat untuk menikmati keindahan dari pantai ini.

Tak hanya itu pantai Suluban ini mempunyai sunrise dan sunsut yang dapat dinikmati dengan baik. Apabila anda datang ke tempat ini anda perlu memilih ingin melihat sunrise atau sunset, memang anda bila anda datang kesinijauh lebih indah bila dinikmati bersama keluarga.

Untuk sunset di pantai ini cukup berbeda dengan pantai lainnyakarena pemandangan susnset di pantai ini terbenam diantara celahbebatuan. Dipastikan anda tidak akan menyesal apabila anda menikmati sunset dipantai ini.

2. Terdapat Tebing Karang yang Eksotis

Pantai Suluban : Surga Tersembunyi di Balik Goa dan Karang

Pantai suluban ini bagaikan surga yang tersembunyi karena menyimpan harta karun. Di pantai ini terdapat tebiinig karang yang sangat eksotis dan sangat menakjubkan. Disertai hantaman ombak dari lautan seakan-akan menjadi salah pemandangan yang sangat sepesial.

Waktu yang sangat cocok untuk kepantai ini dan agar dapat menjaelajahi keindahan pantai ini yaitu pada saat ombak tidak ganas. Sehingga anda dapat melihat jauh lebih banyak tempat atau jalannan berpasir yang mudah untuk diakses.

Itulah sedikit ulasan Pantai Suluban : Surga Tersembunyi di Balik Goa dan Karang dari Menatapnegeri.com, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan Anda selanjutnya.

Baca juga:  Pantai Dreamland : Surga Bahari Dikelilingi Tebing di Bali