Pantai Sanur Bali : Spot Sunrise Favorit Para Wisatawan

Pantai Sanur Bali : Spot Sunrise Favorit Para Wisatawan – Bali memang kaya dengan wisatanyan terlebih lagi dengan pantainya yang merupakan spot favorit para wisatwan. Pada kesempatan ini Menatapnegeri.com akan mengulas salah satu tempat wisata yang ada di Bali, yaitu Pantai Sanur simak ulasan berikut.

Pantai Sanur

Pantai Sanur merupakan salah satu tempat wisata yang sangat populer di Pulau Bali. Pantai dengan pasir putih yang sangat mempesona, serta panorama alam yang memukau. Apabila anda datang ketempat wisata ini anda akan mendapatkan pengalaman wisata yang super lengkap.

Lokasi Pantai Minang Rua

Lantas, di manakah letak Pantai Minang Rua? Wisata ini berada tepat di Alamat : Jl. Kusuma Sari No.1, Sanur, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar. Apabila anda masih belum mengetahui wisata ini maka anda bisa mencarinya di google maps dengan mengetikkan nama tempat wisata ini dan tentunya akan terlihat keberadaannya.

Harga Tiket Masuk

Apabila anda ingin datang ke pantai ini, anda tidak perlu takut untuk mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Untuk penerapan tiket masuk sendiri di pantai ini tidak ada. Namun anda hanya perlu membayar parkir untuk kendaraan saja, untuk kendaraan bermotor anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000 saja, sedangkan untuk kendaraan roda empat anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 10.000.

Baca juga:  Pantai Widara Payung Cilacap, Daya Tarik, Lokasi, Harga Tiket

Dengat tarif tersebut jelas tidak sesuai dengan apa yang anda dapatkan pada saat berkunjung di pantai ini. Hal ini merupakan bukti bahwa tak semua tempat wisata yang mewah membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Daya Tarik Pantai Sanur

Berikut adalah beberapa daya tarik yang ada di Pantai Sanur.

1. Menawarkan Keindahan Matahari Terbit

Pantai Sanur Bali : Spot Sunrise Favorit Para Wisatawan

Sperti yang sudah anda ketahui pada judul artikel ini, pantai ini sangat terkenak akan spot untuk melihat Sunrise-nya. Maka tak heran apabila nanti datang ke tempat ini anda akan melihat wisatawan berbndong-bondong datang berkunjung ke pantai ini pada pagi hari. Keindahan Sunrise akan terlihat sangat jelas karena pantai Sanur terletak pada sebelah timur Pulau Bali sehingga pantai ini sangat cocot dijadikan spoy untuk melihat fenomena alam ini.

2. Pantai yang Indah

Melihat Sunrise merupakan salah satu kegiatan yang seru. Ditambah lagi pantai Sanur mempunyai keindahan alam yang masih sangat terjaga. Para wisatawan yang datang akan betah melihat dan bersantai di tengah-tengah hamparan pasir putih ini yang cukup luas. Anda juga akan melihat berbagai batu karang warna-warni yang menghiasi di sekitar pantai yang mebuat pemandangan di pantai ini menjadi semakin indah.

3. Spot Foto Bervariasi

Pantai Sanur Bali : Spot Sunrise Favorit Para Wisatawan

Tujuan dari berwisata memanglah untuk menghilangkan penat dari kegiatan sehari-hari. Namun bila anda datang kepantai ini tidak ada salahnya mengambil banyak jepretan foto keren agar bisa menajadi kenangan dan anda bisa membagikan kesenangan anda di media sosial. Ditambah lagi pantai Sanur mempunyai banyak spot pilihan yang siap untuk dijadikan latar suasana foto anda. Setiap detai dari jepretan foto akan terlihat sangat menarik sehingga momen dari liburan anda akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan.

Baca juga:  Spot Favorit Wisata Pantai di Lampung Selatan

Itulah sedikit ulasan Pantai Sanur Bali : Spot Sunrise Favorit Para Wisatawan dari Menatapnegeri.com, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan Anda selanjutnya.