Pantai Nusa Dua : Pantai Terbersih di Bali

Pantai Nusa Dua : Pantai Terbersih di Bali – Bali atau yang sering disebut dengan Pulau Dewata memang sangat kaya akan tempat wisatanya mulai dari wisata alam, wisata sejarah, dan lebih banyak lagi. Pada kesempatan ini Menatapnegeri.com akan mengulas salah satu tempat wisata yang ada di Bali, yaitu Pantai Nusa Dua simak ulasan berikut.

Pantai Nusa Dua

Pantai Nusa Dua merupakan salah satu wisata bahari yang sudah tak di ragukan lagi keindahannya di Pulau Bali. Pantai ini sangat terkenal akan kebersihannya. Pantai pasir putih dengan perairan yang dangkal, ombak yang tenang, serta deretan resort yang mewah membuat wisatawan berbondonog-bondong datang ke pantai ini.

Lokasi Pantai Nusa Dua

Lantas, di manakah letak Pantai Nusa Dua Ini? Wisata ini berada tepat di Alamat : Jl. Nusa Dua, Benoa, Kec. Kuta Sel., Kab. Badung. Bila anda belum mengetahui letak dari tempat wisata ini maka anda bisa mengetik di google maps nama tempat wisata ini dan tentunya akan terlihat keberadaannya.

Baca juga:  Wisata Pulau Banyak : Surga Bahari Tersembunyi Nan Eksotis

Harga Tiket Masuk

Bagi anda yang ingin berkunjung ke pantai ini tak perlu takut untuk mengeluarkan biaya yang cukup banyak, karena jika anda datang ke pantai ini anda tidak akan di pungut biaya. Namun anda hanya perlu membayar biaya parkirnya. Untuk biaya parkirnya pun cukup terjangkau, untuk kendaraan saja hanya akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000 sampai Rp. 10.000 saja. Apabila anda ingin menikmati beberapa wahana yang ada di sini anda akan membutuhkan biaya tambahan. Untuk pantai ini pun buka selama 24 jam jadi anda tidak perlu takut terlambat untuk datang ke pantai ini.

Daya Tarik Pantai Nusa Dua

Berikut adalah daya tarik yang ada di Pantai Nusa Dua yaitu:

1. Pantai yang Terawat dan Sangat Bersih

Daya tarik yang sangat terkenal di pantai ini adalah dikenal dengan ikon pantai terbersih dan terawat di indonesia. Apabila anda ingin datang ketempat wisata ini anda tidak akan menemukan secuilpun sampah di pantai ini. Tentu ini merupakan sebuah nilai plus bagi wisatawan yang datang ke pantai ini.

Pantai Nusa Dua : Pantai Terbersih di Bali

2. Dikelilingi Resort Berbintang yang Berkelas

Pantai dengan panorama yang sengat mempesona membuat banyak pendirian resort, spa, serta fasilitas berkelas yang berada di sekitar pantai sehingga menambah daya tarik pantai ini.

3. Tempat yang Cocok untuk Menikmati Sunset

Pantai ini letaknya di nagian timur pulau Bali sehingga tempat ini sangat cocok untuk menikmati keindahan panorama dari matahari terbit. Jadi untuk anda yang ingin datang ke pantai ini alangkah baiknya pada pukul 17.30 agar anda dapat menikmati keindahan sunset di pulau Dewata ini.

Baca juga:  Pantai Balangan : Pantai Favorit Para Peselancar

4. Berpetualang di Hutan Bakau

Pantai Nusa Dua : Pantai Terbersih di Bali

Tak jauh dengan hutan bakau membuat para wisatawan yang datang kesini juga tertarik untuk menjelajahi hutan bakau di pantai ini. Apalagi hutan bakau yang hijau ini dengan kerang-kerang yang membuat wisatawan tergoda untuk menjelajahinya.

5. Menikmati Pemandangan Bawah Laut

Pualau Bali sangat terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang menakjubkan. Di pantai ini anda bisa berenang, diving ataupun snorkeling untuk menikmati keindahan biota laut yang beraneka ragam dan juga terumbu karang yang mempesona.

6. Spot Berfoto yang Luar Biasa

Bila anda kepantai ini jangan lupa untuk mengabadikannya dalam potret kamera. Karena pantai yang bagai kan surga dunia ini menawarkan berbagai pemandangann yang luar biasa jadi sangat disayangkan untuk tidak diabadikan.

Itulah sedikit ulasan Pantai Nusa Dua : Pantai Terbersih di Bali dari Menatapnegeri.com, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan Anda selanjutnya.