Pantai Mutun, Pantai Yang Banyak Diminati Oleh Parawisatawan

Keindahan Pesona Pantai mutun –  Momen Liburan merupakan momen yang menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang. Bagi anda yang tinggal di daerah Lampung, tidak ada salahnya akhir pekan besok mencoba berwisata ke Pantai Mutun. Apalagi jika cuaca sedang cerah, lumayan bisa untuk stok foto di media sosial.

Ulasan Menarik Dari Pantai Mutun

Dibandingkan dengan beberapa pantai di selatan Bandar Lampung, pantai ini lebih bagus karena lokasinya yang terisolasi dari keramaian. Keheningan pantai ini menjadikannya tempat yang tepat untuk melepaskan diri hiruk pikuk Kota Bandar Lampung sejenak.

Pantai Mutun

Lokasi Pantai Mutun

Pantai Mutun terletak di Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran yang berada di sisi barat Kota Bandar Lampung. Pantai pasir putih ini berjarak 15 kilometer dari Bandar Lampung dan bisa ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam. Bisa dikatakan Pantai Mutun adalah salah satu dari sekian banyak objek wisata pantai kota ini.

Pantai Mutun

Fasilitas Pantai Mutun

Di akhir pekan, Pantai Mutun menjadi tempat yang tepat untuk mengajak anggota keluarga di hari libur. Tersedia fasilitas bermain yang cocok untuk anak-anak seperti bola raksasa, perahu kayuh, dan fasilitas lainnya.
Selain itu, terdapat cottage tempat Anda bisa bersantai dan menikmati makanan bersama. Bagi anda yang ingin merasakan suasana berbeda dan mencoba berbagai olah raga air seperti jet ski dan banana bot bisa singgah sejenak di Pulau Tangkil dengan jasa perahu yang akan membawa anda ke pulau yang berada di seberang Pantai Mutun.

Baca juga:  Pantai Pasir Putih Lampung : Spot Pantai Favorit Wisatawan

Keindahan Pantai Mutun

Fakta menarik dari Pantai Mutun adalah pantai pasir putihnya yang berbeda dengan beberapa daerah di Jawa. Jadi jika ingin menikmati pantai pasir putih, Pantai Mutun bisa menjadi pilihan mengingat lokasinya yang tidak terlalu jauh untuk para tamu dari Jakarta atau Jawa Barat yaitu di Lampung.

Pantai Mutun

Air lautnya yang jernih dan jernih menarik banyak wisatawan untuk bermain lebih jauh dari pantai. Ombak laut di Pantai Mutun cukup tenang sehingga cukup aman bagi para tamu yang ingin menceburkan diri ke laut.Jika hanya ingin bersantai terdapat shelter yang berfungsi sebagai tempat berteduh dimana pengunjung biasanya duduk atau berbaring ditiup angin sepoi-sepoi pantai. Anda juga bisa merasakan kedamaian berkat air laut yang jernih dan pasir putih serta hijaunya pulau di seberang pantai, menciptakan pemandangan alam yang indah layak untuk dikunjungi.

Itulah beberapa ulasan tentang Pantai Mutun, Pantai Yang Banyak Diminati Oleh Parawisatawan semoga menjadi reverensi untuk anda dan juga bisa sebagai list wisata anda selanjutnya.