Keindahan Pantai Labuhan Jukung Pesisir Barat Lampung

Keindahan Pantai Labuhan Jukung Pesisir Barat Lampung – Banyaknya tempat wisata di Lampung memang akan membuat pengunjung bingung untuk mengunjunginya. Lampung memiliki wisata alam dan wisata bahari yang sangat lengkap. Wisata ini dibagi menjadi wisata di alam terbuka dan wisata pantai.

Kabupaten Pesisir Barat memang merupakan salah satu kabupaten yang dikelilingi hamparan laut di Lampung. Lautan yang mengelilingi pantai barat pada umumnya memiliki pantai yang sangat indah, salah satunya seperti pantai yang akan kita bahas kali ini.

Pantai Labuhan Jukung

Pantai Labuhan Jukung, pantai ini terletak di wilayah Pesisir Barat Lampung. Pantainya yang luas dan putih bersihnya terlihat sangat indah. Pantai Labuhan Jukung memiliki luas pantai kurang lebih 12 hektar.

Keindahan Pantai Labuhan Jukung Pesisir Barat Lampung

Keunggulan dari pantai ini adalah pengunjung dapat menikmati hamparan sepanjang pantai dan bersepeda di sepanjang pantai sambil menikmati udara pantai.

Air lautnya yang jernih dan bersih menjadikan pantai ini sebagai destinasi pilihan para pengunjung. Bisa dibilang arus air laut dan ombak di Pantai Labuhan Jukung lumayan kencang, nah disinilah daya tarik bagi pengunjung.

Wisatawan yang biasanya menyukai tantangan ombak besar adalah orang asing. Dengan ombak yang cukup besar dan cepat, pengunjung bisa berolahraga surfing atau berselancar.

Keindahan Pantai Labuhan Jukung Pesisir Barat Lampung

Rute dan Lokasi

Pantai Labuhan Jukung terletak di Kampung Jawa, di wilayah Pesisir Barat Provinsi Lampung. Para tamu yang datang dari luar Provinsi Lampung dapat menggunakan transportasi udara untuk membantu mempercepat dan mempermudah perjalanan mereka menuju destinasi ini.

Baca juga:  Melestarikan Wisata Keindahan Pantai Lhoknga

Jarak tempuh dari Bandar Lampung ke Pantai Labuhan Jukung kurang lebih 246 km dengan waktu tempuh 5 jam 42 menit.

Rute menuju Pantai Labuhan Jukung dapat dicapai dengan transportasi umum, namun Anda akan memiliki banyak transportasi untuk berpindah arah dan berpindah dari satu mobil ke mobil lainnya.

Cari kendaraan dari Terminal Raja Basa, kemudian cari bus dengan rute yang melintasi Pesisir Barat atau Krui. Setibanya di pesisir barat, Anda bisa menggunakan ojek pangkalan di sekitar jalan.

Namun lebih baik kami menyarankan agar Anda juga menggunakan layanan Google Maps, selain bisa memantau perjalanan yang akan Anda tempuh, Anda juga akan merasa nyaman dalam perjalanan.

Fasilitas di Pantai Labuhan Jukung

Pengunjung yang datang berlibur ke Pantai Labuhan Jukung dapat menikmati beberapa keindahan yang ada di pantai ini. Pengunjung juga bisa menikmati pasir di pantai dan mencoba olahraga surfing atau selancar yang akan menguji adrenalin Anda.

Suasana ombak di pantai Labuhan Jukung hampir sama dengan suasana di pantai Pulau Dewata, kenapa demikian?
Di Pantai labuhan Jukung juga terdapat ombak yang cukup tinggi dan suasana pulau yang indah serta pantai yang sangat bersih.

Anda juga bisa menyaksikan sunset di Pantai Labuhan Jukung. Setelah seharian melakukan berbagai aktivitas di Pantai Labuhan Jukung, pada sore hari Anda bisa duduk-duduk di tepi pantai sambil menikmati indahnya Sunset.

Baca juga:  Pantai Kukup, Pantai di Jogja yang Menarik Untuk Dikunjungi

Keindahan Pantai Labuhan Jukung Pesisir Barat Lampung

Ada banyak penginapan yang sudah di sediakan di Pantai Labuhan Jukung.

Penginapan-penginapan ini biasanya mematok harga yang tidak terlalu mahal untuk pengunjung. Harga penginapan di Pantai Labuhan Jukung berkisar Rp. 160.000, sampai dengan Rp. 650.000.

Perbedaan harga penginapan bisa dilihat pada beberapa fasilitas yang ditawarkan penginapan tersebut.

Berwisata ke pantai Labuhan Jukung banyak sekali hal yang akan anda dapatkan, selain bisa jalan-jalan di pantai, bermain air sambil melakukan olahraga selancar, anda juga bisa menikmati keindahan sunset di pinggir pantai.

Itulah beberapa ulasan tentang Pantai Labuhan Jukung yang wajib untuk di sambangi. Semoga bermanfat dan jangan lupa menaati tata tertib yang ada.