Pantai Jimbaran : Keindahan Pantai Dengan Kulinernya di Bali

Pantai Jimbaran : Keindahan Pantai Dengan Kulinernya di Bali – Bali memang kaya dengan wisatanya, apalagi wisata alamnya pasti sudah tidak diragukan lagi. Pada kesempatan ini Menatapnegeri.com akan mengulas salah satu tempat wisata yang ada di Bali, yaitu Pantai Jimbaran simak ulasan berikut.

Pantai Jimbaran

Pantai Jimbaran merupakan salah satu wisata bahari yang sangat rekkomendasi untuk dijelajahi. Pantai ini mempunyai pasir putih yang sangat indah serta menawarkan kuliner di tepi pantainya sehingga sangat sayang untuk dilewatkan.

Lokasi Pantai Jimbaran

Lantas, di manakah letak Pantai Jimbaran? Wisata ini berada tepat di Alamat : Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. apabila anda masih belum mengetahui wisata ini maka anda bisa mencarinya di google maps dengan mengetikkan nama tempat wisata ini dan tentunya akan terlihat keberadaannya.

Harga Tiket Masuk

Apabila anda ingin datang ketempat wisata ini anda hanya perlu mengeluarjan biaya untuk parkir saja. Biaya parkirnya pun bisa dibilang relatif murah untuk kedaraan bermotor akan dikenakan tarif parkir sebesar Rp. 2.000 saja, sedangkan untuk kendaraan roda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 5.000.

Bagaimana cukup terjangkau bukan, dengan anda mengeluarkan biaya segitu anda sudah bisa menikmati keindahan panorama yang ada di pantai Jimbaran ini Sepuasnya.

Baca juga:  Pantai Suluban : Surga Tersembunyi di Balik Goa dan Karang

Daya Tarik Pantai Jimbaran

Berikut adalah beberapa daya tarik yang ada di Pantai Jimbaran.

1. Hamparan Pasir Putih yang Indah

Pantai Jimbaran : Keindahan Pantai Dengan Kulinernya di Bali

Pantai Jimbaran merupakan pantai yang sangat menarik untuk dikunjungi. Pemandangan alam yang sangat memukau ditamah lagi dengan pasir putih dipinggiran pantainya. Panorama hamparan pasir putih memang tersaji di pantai ini sehingga menambah keindahan dari pantai tersebut. Maka tak heran jika banyak pengunjung yang ingin bersantai di tepian pantai ini untuk merasakan nuansa alam yang menyejukkan mata.

Kombinasi dari pasir putih dengan air yang jernih merupakan daya tarik dari pantai ini yang tak terhindarkan. Para pengunjung bisa menikmati nuansa pantai ini dengan cara bersatai-santai. Untuk arus ombak dipantai ini pun tidaj begitu besar maka tak heran banyak wisatawan yang berenang di pantai ini untuk bersenang- senang.

2. Dikelilingi Restoran dan Cafe

Pantai Jimbaran : Keindahan Pantai Dengan Kulinernya di Bali

Daya tarik yang paling utama di pantai Jimbaran ini yaitu dikelilingi oleh baebagai macam retoran dan kafe. Tempat untuk makan dan nongkrong mertupakan terdapat keuntungan tersendiri bagi para pengunjung yang datang dipantai ini. Tak hanya itu selain selain menjadi objek wisata alam, tempat ini juga sangat cocok untuk berburu wisata kuliner. Berbagai hidangan makanan yang lezat dan yang wajib anda coba adalah menu seafood yang sangat menggoda.

Pantai ini sudah tidak asing lagi dan terkenal kan hidangan masakan kuliner yang sangat lezat. Sebut saja seafood yang merupakan hasil panen langsung oleh nelayan disekitar pantai. Saat anda mencobanya anda akan dimanjakan dengan hidangan yang lezat yang pasti ingin membuat anda tambah lagi. Selama menikmati makanan yang sudah disediakan, wisatawan juga behadapan langsung dengan keindahan panorama pantai yang sangat indah.

Baca juga:  Keindahan Pantai Indrayanti Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Menu masakan ditempat ini memang sangat bervariasi. Namun olahan seafood di tempat ini mrupakan masakan unggulan diantara yang lain. Disini anda bisa mecoba barbagai masakan seafod khas jimbaran yang sangat menggugah selera.

Itulah sedikit ulasan Pantai Jimbaran : Keindahan Pantai Dengan Kulinernya di Bali dari Menatapnegeri.com, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan Anda selanjutnya.