Pantai Dreamland : Surga Bahari Dikelilingi Tebing di Bali

Pantai Dreamland : Surga Bahari Dikelilingi Tebing di Bali – Bali memang kaya dengan wisatanya salah satunya dengan wisata pantainya. Pada kesempatan ini Menatapnegeri.com akan mengulas salah satu tempat wisata yang ada di Bali, yaitu Pantai Boom simak ulasan berikut.

Pantai Dreamland

Pantai Dreamland memang merupakan wisata pantai yang terkenal di Bali. Pantai yang indah dengan pemandangan yang menarik dan spot foto yang keren di Pulau Dewata.

Lokasi Pantai Dreamland

Lantas, di manakah letak Pantai Dreamland ini? Wisata ini berada tepat di Alamat : Jl. Pecatu Indah Raya, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali.. Apabila anda masih belum mengetahui wisata ini maka anda bisa mencarinya di google maps dengan mengetikkan nama tempat wisata ini dan tentunya akan terlihat keberadaannya.

Harga Tiket Masuk

Tidak ada biaya masuk ke pantai ini. Namun Anda tetap harus menyiapkan sejumlah uang untuk membayar beberapa biaya yang diperlukan seperti parkir dan sewa. Jika Anda membawa kendaraan roda dua, biaya parkirnya adalah Rp 5.000. Sedangkan untuk kendaraan roda empat dikenakan biaya parkir sebesar Rp. 15.000.00.

Jika Anda ingin menggunakan fasilitas toilet atau kamar mandi, Anda akan dikenakan biaya Rp. 5,000.00 untuk buang air kecil. Jika buang air besar atau bilas badan maka harus membayar Rp 10.000. Jika Anda ingin menyewa kursi dengan payung maka Anda mungkin perlu menyiapkan Rp. 50.000.00.

Baca juga:  Pantai Nambung : Wisata Unik Dengan Air Terjun di Lombok

Daya Tarik Pantai Dreamland

Berikut adalah beberapa daya tarik yang ada di Pantai Dreamland.

1. Pasir Putih dan Ombak yang Besar

Tempat wisata ini memiliki pasir putih yang indah jika dilihat. Anda juga bisa melihat ombak besar yang selalu ada di pantai ini. Oleh sebab itu, maka tak heran jika banyak peselancar yang suka bermain di tempat ini.

Banyak wisatawan dari berbagai negara suka menghabiskan waktu liburannya dengan berselancar di pantai ini. Bagi Anda yang masih belum bisa menguasai olahraga ini, Anda bisa meminta bantuan peselancar lokal yang akan berbaik hati membimbing Anda hingga Anda memahami teknik dasarnya.

Pantai Dreamland : Surga Bahari Dikelilingi Tebing di Bali

2. Tempat Terbaik untuk Melihat Sunset di Bali

Banyak wisatawan yang memadati tempat ini pada sore hari. Meraka datang pada sore hari memounyai, yaitu melihat keindahan sunset dari salah satu pantai terbaik di pulau Bali. Suasana romantis bisa dirasakan saat sore hari telah tiba. Karena itu, banyak pasangan berbondong-bondong ke tempat ini.

Hal yang tidak boleh dilupakan saat melihat sunset di pantai ini adalah mengabadikan pemandangan dalam foto. Sayang sekali jika momen langka seperti ini tidak diabadikan karena kita bisa melihat fotonya lagi saat sudah tidak berada di tempat itu lagi. Oleh karena itu, bawalah kamera terbaik Anda jika ingin mengunjungi pantai ini.

Baca juga:  Pantai Sendiki, Pesona Pantai Tersembunyi di Malang

3. Tempat Elite di Bali

Pantai Dreamland dikelilingi oleh hotel, restoran, golf, dan tempat elit lainnya. Anda juga bisa merasa seperti sedang berlibur ke luar negeri karena kawasan ini penuh dengan orang asing. Anda juga dapat berinteraksi dengan orang asing jika Anda telah menguasai bahasa Inggris. Para turis asing cukup ramah ketika diajak berbincang dengan orang Indonesia.

Terdapat restoran dan hotel di salah satu tebing yang langsung menghadap pantai. Tempat ini merupakan tempat elit yang sering digunakan untuk tempat melamar atau kegiatan romantis lainnya. Bagi Anda yang ingin berbulan madu atau melamar pasangan, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih pantai ini untuk momen penting Anda.

Pantai Dreamland : Surga Bahari Dikelilingi Tebing di Bali

4. Tebing Terjal yang Indah

Tempat wisata ini dikelilingi oleh tebing yang tinggi dan curam. Tebing-tebingnya dihiasi dengan tanaman hijau yang semakin mempercantik tempat ini. Oleh karena itu banyak wisatawan yang berfoto di tebing tersebut karena sangat indah dan unik.

Apabila Anda berada di atas tebing maka Anda bisa melihat keindahan panorama pantai ini secara menyeluruh. Suasananya yang cukup tenang sehingga membuat tempat ini menjadi sangat cocok untuk menenangkan diri. Disini Anda juga bisa melakukan aktivitas romantis seperti melamar pasangan Anda, sebab tempat ini sangatlah indah dan sangat membantu dalam menciptakan suasana romantis.

Itulah sedikit ulasan Pantai Dreamland : Surga Bahari Dikelilingi Tebing di Bali dari Menatapnegeri.com, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan Anda selanjutnya.