Pantai Berawa : Spot Surfing Dengan Panorama Sunset di Bali

Pantai Berawa : Spot Surfing Dengan Panorama Sunset di Bali – Bali memang kaya dengan wisatanya salah satunya dengan wisata pantainya. Pada kesempatan ini Menatapnegeri.com akan mengulas salah satu tempat wisata yang ada di Bali, yaitu Pantai Berawa simak ulasan berikut.

Pantai Berawa

Pantai Berawa merupakan salah satu pantai nan cantik yang menjadi destinasi favorit para peselancar di Badung, Bali. Pantai dengan pasir hitam yang indah, dan ombak yang tinggi serta pemandangan sunset yang menjadi lokasi menarik untuk dikunjungi saat berada di Pulau Dewata.

Lokasi Pantai Berawa

Lantas, di manakah letak Pantai Berawa ini? Wisata ini berada tepat di Alamat : Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Apabila anda masih belum mengetahui wisata ini maka anda bisa mencarinya di google maps dengan mengetikkan nama tempat wisata ini dan tentunya akan terlihat keberadaannya.

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke pantai ini pun tidak dipatok biaya tiket masuk atau bisa di bilang gratis. Bila anda datang ke pantai ini, anda hanya akan di kenakan tarif parkir saja. Untuk tarif parkir pun sangat terjangkau untuk kendaraan motor hanya dikenakan tarif perkir Rp. 2000. Sedangkan untuk kendaraan roda empat akan akan dikenakan tarif sebesar Rp.3000 saja.

Baca juga:  Keindahan Pantai Bandengan yang Menarik Untuk Dikunjungi

Daya Tarik Pantai Berawa

Berikut adalah beberapa daya tarik yang ada di Pantai Berawa.

1. Cocok untuk Berselancar

Pantai Berawa : Spot Surfing Dengan Panorama Sunset di Bali

Pantai Berawa mempunyai ombak yang cocok untuk melakukan olahraga selancar, sama halnya dengan beberapa pantai yang berada di Bali. Destinasi wisata pantai berawa ini juga menjadi objek wisata incaran para turis yang ingin merasakan suasana pengalama baru untuk berselancar disini. Anda memasukkan pantai ini kedalam wishlist Anda untuk mencoba pengalaman berselancar disini.

2. Lokasi Pantai yang Strategis

Lokasi pantai ini sangat strategis sehingga mudah untuk diakses oleh pengunjung yang baru pertama kali berkunjung ke pantai ini dan pertama kali datang ke Bali. Sebab letaknya yang strategis ini seta banyak diminati oleh turis internasional sehingga membuat banyak peluang untuk membuka banyak usaha oleh warga sekitar pantai ini.

Tak hanya itu, keberadaan usaha-usaha ini juga menjadi fasilitas yang disediakan untuk turis serta menjadikannya sebagai poin ples dari pantai. Anda tak perlu bingung untuk mencari fasilitas seperti penginapan, restoran, café dan lain sebagainya, sebab di sekitaran pantai sudah banyak terdapat fasilitas tersebut.

Pantai Berawa : Spot Surfing Dengan Panorama Sunset di Bali

3. Pantai yang Indah

Kecantikan dari pantai berawa ini sudah tak bisa diragukan lagi, sebab pantai ini sudah terkenal dengan surga dari wisata pantai. Begitu pun dengan Pantai Berawa yang mempunyai keindahan panorama pantainya. Pantai yang mempunyi pasir hitam yang lembut ditambah lagi dengan ombak yang tak terlalu besar sehingga cocok untuk mengajak anak berlibur kepantai ini.

Baca juga:  Pantai Jungwok : Surga Bahari yangTersembunyi di Jogja

4. Garis Pantai yang Panjang

Apabila anda mempunyai banyak waktu saat berkunjung kesini, anda bisa melakukan aktivitas seperti berjalan-jalan menyusuri garis pantai yang panjang sembari menikmati dinginnya air laut yang menyapu di tepi pantai ini. Tak banyak pantai yang mempunyai garis pantai yang panjang seperti pantai ini. Anda bisa bermain bersama teman atau sanak saudara di sepanjang garis pantai ini.

Itulah sedikit ulasan Pantai Berawa : Spot Surfing Dengan Panorama Sunset di Bali dari Menatapnegeri.com, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi liburan Anda selanjutnya.