Lampung Walk, Wisata Kekinian Yang Instagramable

Lampung Walk, Wisata Kekinian Yang Instagramable – Bagi anda yang pernah ke mengunjungi Puncak Tirtayasa atau mengunjungi Bukit Sakura ala Jepang, jangan lupa juga mengunjungi tempat wisata Hits yaitu Lampung Walk.

Wisata yang kini tengah menjamur di kalangan masyarakat Lampung ini menawarkan pengalaman berbeda dari tempat lain. Di sini Anda dapat menikmati arena bermain air, wahana 3D, dan lainnya.

Lampung Walk yang Instagramable

Lampung Walk merupakan tempat wisata dengan konsep One Stop Family Entertainment di Bandar Lampung. Artinya tempat tersebut merupakan gabungan antara konsep pariwisata dengan entertainment, gastronomi dan olah raga.

Konsep pariwisata yang ada saat ini menjadi sorotan di sini sehingga sangat relevan bagi para milenial. Lampung Walk Tour mudah populer di Lampung, menargetkan orang-orang dengan keterampilan teknologi dan membagikannya di media sosial.

Di sana Anda bisa menghabiskan liburan Anda sambil berolahraga, agar tamu tidak bosan dan fasilitasnya lebih banyak. Bagaimana rutenya, fasilitas apa dan berapa harga tiket masuknya? Dengarkan baik-baik, inilah yang kami teliti untuk Anda.

Rute Menuju Lokasi Lampung Walk

Bagi anda yang berangkat dari arah tanjung karang dapat ditempuh melalui jalan Zainal Abidin Pagar Alam, kemudian ikuti jalan tersebut menuju RS Urip. Jika Anda dari Jalan Soekarno Hatta, Anda bisa masuk melalui lampu merah Sukarame.

Mereka yang menggunakan angkutan umum bisa berangkat dari Tanjung Karang menuju Sukarame. Namun jika Anda tidak memiliki kendaraan pribadi, Anda juga dapat menggunakan jasa transportasi online seperti ojek online atau ojek online.

Baca juga:  Seven Summits Indonesia, 7 Puncak Tertinggi di Indonesia

Jika Anda bepergian dengan kendaraan pribadi, Anda dapat dengan mudah menemukan lokasinya menggunakan Google Maps.

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk Lampung Walk setiap momen berbeda-beda, terutama seperti Idul Fitri. Harga tiketnya ada dua yaitu di Waterpark dan di Wahana 3D.

  • Waterpark
    Senin – Jumat : Rp. 30.000/Orang
    Sabtu, Minggu, Idul Fitri: Rp.40.000/Orang
    Harga diatas sudah termasuk denganPondokan, tikar, kursi dan kamar mandi gratis.
  • Wahana 3D
    Senin – Jumat : Rp. 35.000/orang
    Sabtu, Minggu, Idul Fitri: Rp. 45.000/orang
    Sudah termasuk foto sepuasnya di 24 Spot

Untuk fasilitas yang lain, seperti olahraga, biaya sewa akan dikenakan berdasarkan peralatan yang digunakan.

Jam Operasional

Bagi Anda yang ingin mengetahui jam buka Lampung Walk dan berikut waktu-waktunya:

  • Waterpark
    Jam Buka : 08.00 – 18.00
  • Wahana 3D
    Jam Buka : 10.00 – 22.00

Fasilitas Lampung Walk

Jika anda berkunjung ke tempat wisata Lampung Walk ini, anda akan menikmati beberapa wahana yang mengasyikkan dan kekinian. Tentunya sangat instagramable sehingga sangat cocok dijadikan galeri collation di feed instagram.

Lampung Walk 3D

Lampung Walk

Lampung Walk 3D Merupakan wahana terpopuler di Lampung Walk. Di wahana ini Anda bisa berfoto di dalam ruangan yang sudah dikonsep secara epik, seperti ruangan terbalik, ruangan infinity, ruangan kaca yang memantulkan banyak arah tanpa batas dan masih ada 24 spot foto lainnya.

Dengan banyaknya spot di atas, kamu akan dimanjakan dengan ruangan yang penuh keindahan, kekinian, Instagrammable sehingga tidak bosan menghabiskan ingatan dengan foto-foto.

Cukup membayar tiket setelah bisa menikmati semua spot yang telah disediakan. Lumayan worth it kan, jadi pastikan bawa kamera DSLR atau smartphone yang keren biar hasil foto tidak mengecewakan.

Baca juga:  Alun Alun Pati Tempat Wisata Yang Menarik Untuk Dikunjungi

Waterpark Lampung Walk

Lampung Walk

Selain wahana tiga dimensi, terdapat juga wahana bermain air atau Waterpark yang tak kalah menarik. Anda bisa bermain air, berenang di area seluas 2.500 meter persegi.

Di sana Anda bisa bermain di waterboom yang memiliki dua buah kolam renang dengan seluncuran air untuk anak-anak dan kolam renang semi olimpiade dengan fasilitas penunjang seperti kamar mandi, kamar mandi, dan tentunya tempat ibadah (musholla).

Olahraga

Fasilitas lain yang disediakan adalah fasilitas olahraga. Di Lampung Walk terdapat lapangan olah raga, bulu tangkis dan lapangan basket. Jadi buat kamu yang ingin menyalurkan hobi olahragamu saat liburan tidak perlu bingung.

Lampung Walk

Perlu juga diperhatikan bahwa ketiga bidang di atas memiliki standar internasional.

Untuk harga tiket masuk lapangan futsal biasanya ada promo di setiap hari-hari tertentu. Dan kalian yang masih pelajar dan pelajar juga akan mendapatkan harga spesial.

Pelanggan setia sport center Lampung Walk dapat mendaftar menjadi anggota. Jadi bisa mendapatkan harga sewa yang miring tentunya.

Foud Court

Usai bermain air atau berfoto, Anda bisa bersantai menikmati kuliner enak di Lampung Walk. Sudah Ada Cafe and Restaurant yang siap membenahi perut lapar Anda hingga kenyang.

Anda dapat menuju pintu masuk untuk mencoba makanan di Cafe and Restaurant. Kemudian tinggal pesan menu makanan dan minuman yang diinginkan sambil menikmati sejuknya udara di bawah pepohonan.

Itulah beberapa ulasan tentang wisata kekinian Lampung Walk semoga beermanfaat dan menjadi referensi liburan bagi anda.