Pantai Kalianda Reosrt : Pantai Favorit Wisatawan Lampung

Pantai Kalianda Reosrt : Pantai Favorit Wisatawan Lampung – Liburan pasti menjadi momen menyenangkan dan selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang. Anda yang tinggal di daerah Lampung, tidak ada salahnya akhir pekan besok mencoba berwisata ke Pantai Kalianda Resort. Apalagi jika cuaca sedang cerah, lumayan bisa untuk stok foto di media sosial.

Pantai Kalianda Reosrt : Pantai Favorit Wisatawan Lampung

Reservasi booking kamar di penginapan Pantai Kalianda Resort bisa melalui online. Jadi Anda bisa sewa jauh-jauh hari sebelum akan datang ke Bandar Lampung. Fasilitas di sini termasuk lengkap mulai dari area parkir gratis, wifi, kolam renang, layanan kamar 24 jam, sampai shower air panas.

Selain itu juga ada ulasan lain yang harus dipahami seperti:

1. Harga Tiket Masuk

Sebenarnya Pantai Kalianda Resort merupakan sebuah penginapan yang dikelilingi dengan berbagai tempat wisata lainnya. Di sana, ada banyak sekali pilihan destinasi untuk vacation yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Dengan tiket masuk Rp. 20.000 saja.

Pantai Kalianda Resort

Karena tempatnya yang masih belum banyak dijamah oleh manusia, menjadikan pantai ini menjadi destinasi wisata favorit. Yaitu bagi sebagian orang yang sedang ingin santai dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Baca juga:  Keindahan Pantai Nglambor Yang Wajib Untuk Dikunjungi

Namun untuk menikmati suasana pantai dan menginap di resort, setidaknya Anda harus keluar uang Rp. 500.000 per malamnya.

2. Wahana dan Fasilitas

Pantai ini memiliki pemandangan yang begitu indah. Pagi hari Anda bisa melihat sunrise dari cottage atau resort yang berhadapan langsung dengan laut. Jika cuaca mendukung, maka Anda bisa jalan-jalan di hamparan pasir putih dan halus. Di ujung pantai ada spot cantik untuk koleksi foto selama di sana.

Pantai Kalianda Resort

Ombak yang tidak terlalu besar ditambah angin sepoi pantai menjadi waktu terbaik untuk bersenda gurau menghabiskan waktu bersama keluarga. Fasilitas yang ada di sini juga lengkap, Anda bisa memilih akan tidur di penginapan resort dengan berbagai macam nuansa kamar berbeda-beda atau cottage yang lebih mewah dan luas.

3. Alamat Pantai Kalianda Resort

Alamat dari Pantai Kalianda Resort ada di Jalan Sinar Laut, Way Urang, Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. Jika Anda berangkat dari pelabuhan Bakauheni, maka butuh waktu sekitar 2 jam untuk sampai di tempat.

Sedangkan jika dari Terminal Rajabasa Bandar Lampung akan semakin lama lagi. Setidaknya Anda butuh waktu hingga 3 jam lebih untuk bisa sampai ke Pantai Alu-Alu di Kalianda Resort. Itu jika berangkat dari Terminal Rajabasa Bandar Lampung.

Akan tetapi, beda lagi jika Anda naik mobil pribadi. Maka usahakan pakai maps saja dan saat sudah keluar dari jalan lintas Sumatera segera tanya warga setempat saja.

Baca juga:  Pantai Teluk Awur : Pantai Favorit di Kota Jepara

Pantai Kalianda Resort

4. Jam Buka di Lokasi Wisata

Bagi Anda yang datang berkunjung hanya ke destinasi pantainya saja tanpa menginap, biasanya pelayanan maksimal sampai jam 4 sore saja. Namun jika hendak menginap maka tidak ada batasannya. Selama 24 jam penuh bisa jalan-jalan di sepanjang pantai dan menikmati suasana di cottage.

Bagi yang tidak menginap tenang, selama jam buka dari 7 pagi sampai 4 sore Anda juga bisa menggunakan berbagai fasilitas seperti spot makan, mushola, dan tempat istirahat. Namun akan sayang sekali jika kesini tanpa menginap. Rasanya ada yang kurang, bagai sayur tanpa garam.

Ditambah lagi dengan pemandangan alam bukit dan juga selat sunda yang eksotis akan jadi kenangan indah di Pantai Kalianda Resort. Tinggal pilih hari dan langsung berangkat dan tetap jaga protokol kesehatan ya!.