Citraland Waterpark : Wisata Air Dengan Beragam Wahana Seru

Citraland Waterpark : Wisata Air Dengan Beragam Wahana Seru -Jika anda ingin berwisata bersama sanak dan saudara maka tidak ada salahnta anda mencoba tempat wisata yang ada di Kota Manado ini. Disini anda bisa melaukan aktivitas yang sangat menyenangkan dengan keluarga atau teman anda. Nama tempat wisata yang ada di Kota Manado ini yaitu bernama citraland waterpark. Simak penjelasan berikut ini agar anda tahu apa saja yang ditawarkan dari tempat ini.

Citraland Waterpark

Citraland Waterpark sendiri yaitu termasuk termsauk dalam salah satu tempat tamasya yang ada di Kota Manado, Sulawesi Utara yang mana tempat tersebut sering dikunjungi oleh orang-orang untuk menghabiskan waktu liburannya bersama teman atau keluarganya. Walupun pengunjung dari tempat wisata ini sendiri kebanyakan dari kalangan anak kecil, namun terdapat pula beberapa orang dewasa yang terlihat menikmati dan merasakan liburan di tempat yang satu ini.

Citraland Waterpark : Wisata Air Dengan Beragam Wahana Seru

Siapa saja yang datang ke tempat ini sudah dijamin pasinya tidak akan merasa bosan dan ngantuk. Sebab, di tempat ini ada banyak sekali aktivitas seru serta menyenangkan yang mana dapat Anda lakukan ditempat ini. Tidak heran jika disini wisatawa yang datang di tempat ini berasal dari berbagai daerah dari seluruh penjuru yang ada di Indonesia.

Saking terkenalnya tempat yang satu ini sampai banyak sekali masyarakat yang bilang bahwa tidak akan lengkap rasanya jika datang ke Sulawesi Utara, akan tetapi tidak mampir ke Citraland Waterpark ini. Keseruan yang disajikan yang ada di tempat wisata nantinya akan menciptakan pengalaman yang sangat mengesankan untuk setiap orang yang datang ketempat ini.

Citraland Waterpark : Wisata Air Dengan Beragam Wahana Seru

Lokasi Citraland Waterpark

Jika anda disini ingin berkunjung ketempat ini bersama keluarga anda maka letak dari tempat wisata air yang satu ini yaitu berada di : Jl. Royal Mansion 2, Winangun Satu, Kec. Malalayang, Kota Manado, Sulawesi Utara. jika anda belum pernah ke Manado, maka disini anda bisa memanfaatkan aplikasi Google Maps yang telah terpasang di ponsel pintar anda. Dengan demikian pastinya anda akan dipermudah untuk menuju tempat ini dengan rute yang telah ditunjukkan.

Harga Tiket Masuk

Apabila anda ingin merakan liburan di tempat wisata Citraland Waterpark ini, maka seluruh orang yang datang ketampat wisata ini akan dikenai sejumlah biaya unutk tiket masuk ke taman air ini. Setiap wisatawan yang datangjuga tidak akan membayar tiket masuk dengan harga yang sama. Sebab, unutk tiket masuk yang diberlakukan di tempat wisata yang satu ini sudah dibagi menjadi beberapa jenis.

Jika anda disini termasuk dalam regular, maka nantinya anda akan dikenakan biaya unutk tiket masuk sebesar 35 ribu rupiah. Sedangkan untuk anak kecil yang umurnya dibawah 2 tahun, maka anak tersebut tidak akan dikenai untuk biaya masuknya sama sekali bisa dibilang gratis. Sementara, jika anda disini datang dengan rombongan atau grub yang mana jumlahnya ini lebih dari 25  orang , maka nantinya anda akan dikenakan biaya tiket masuknya sebesar 20 ribu rupiah untuk per orangnya.

Untuk biaya tiket masuknya ini sendiri bisa berubah lagi sesuai dengan ketentuan oleh pihak pengelola tempat wisata tersebut. Disini anda bisa melakukan konfirmasi pada harga tiket masuk ini dengan cara menghubungi telepon seluler yang telah disediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut.

Disini anda bisa datang ketempat wisata yang satu ini hanya pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu saja. Untuk hari Jumat, tempat wisata air ini mulai buka pukul 2 siang hingga pukul 7 malam. Sedangkan, unutk hari Sabtu serta hari Minggu tempat wisata ini akan mulai buka pada pukul 10 pagi sampai pukul 7 malam.

Daya Tarik Citraland Waterpark

Berikut merupakan daya tarik yang terdapat di Citraland Waterpark diantaranya sebagai berikut

1. Kolam Anak

Citraland Waterpark : Wisata Air Dengan Beragam Wahana Seru

Daya tarik pertama dari taman air ini adalah karena terdapat kolam khusus anak-anak. Tentu kedalaman kolam ini sangat dangkal, antara 30 hingga 80 cm. Tak hanya untuk anak-anak, balita pun bisa diajak menikmati kolam renang.

Namun, jangan biarkan anak Anda bermain bebas di kolam renang. Meski kedalamannya relatif dangkal, bermain di sini tentunya harus dalam pengawasan ketat orang tua. Hal ini karena anak seringkali tidak dapat membedakan dengan benar mana yang berbahaya dan mana yang tidak.

2. Kolam Dewasa

Citraland Waterpark : Wisata Air Dengan Beragam Wahana Seru

Selain kolam renang anak, di objek wisata ini juga terdapat kolam renang dewasa bernama Citraland Waterpark. Tentu saja, kolam renang mini khusus untuk orang dewasa, dan anak-anak tidak diperbolehkan bermain di area ini. Kedalaman ada banyak macamnya, salah satunya sekitar 150 cm.

Di area kolam dewasa, pengunjung dapat berenang sambil memenuhi batasan ketinggian minimum. Tujuan dari persyaratan ini tentu saja untuk kenyamanan dan keamanan sebagian besar wisatawan yang berkunjung bersama keluarga.

3. Ember Air Raksasa

Di tempat ini terdapat sebuah ember besar yang bisa menampung air hingga ke pinggir. Akan banyak wisatawan yang menunggu di bawah ember saat ember diisi air nanti.

Ketika ember besar diisi dengan air, ia akan memercikkan air untuk menyiram setiap pengunjung yang ada di bawahnya. Air yang terciprat dari ember bahkan menyebar ke sekitarnya. Sehingga akan menyebarkan kesejukan dan kesegaran kepada wisatawan, baik anak-anak maupun orang dewasa.

4. Seluncur Air

Citraland Waterpark : Wisata Air Dengan Beragam Wahana Seru

Seluncuran air adalah simbol dan simbol penting dari Citraland Waterpark ini. Taman rekreasi memiliki 8 seluncuran air. Jika Anda mencoba meluncur turun dari ketinggian, Anda akan bisa merasakan sensasi liburan yang seru. Pengunjung dapat memilih berbagai jenis slide yang disediakan.

Ada juga seluncuran spiral yang bisa menantang adrenalin Anda. Untuk anak-anak, ada juga seluncuran air yang cukup aman di lereng dan ketinggian. Mobil ini akan menghadirkan keceriaan dan keceriaan setiap pengunjung.

Fasilitas di Kawasan Wisata

Pihak pengelola telah melengkapi area rekreasi Citraland Water Park, memberikan wisatawan berbagai fasilitas yang ramah. Terdapat paviliun di sekitar taman air sebagai tempat para wisatawan untuk beristirahat dan berlindung. Namun, jika Anda menyewa terlebih dahulu, Anda juga dapat menggunakan beberapa paviliun.

Untuk ruang ganti serta ruang bilas untuk pengunjung yang telah melaukan kegiatan bermain air juga ada dan juga kondisinya yang cukup nyaman dan juga bersih. Ruangan ini bahkan telah dilengkapi dengan adanya fasilitas loker yang dapat Anda nikmati yang mana disini anda perlu membayar uang sewa dahulu. Tenang, sebab untuk  biaya sewa yang ditawarkan ditempat ini juga masih bisa dikatakan murah.

Keamanan setiap wisatawan yang datang ketempat ini juga bisa dikatakan cukup terjamin sebab ditempat wisata iar ini ada pengawasan khusus dari pihak pengelolanya. Tak hanya itusaja, ditmepat ini juga telah disediakan beberapa petugas medis yang mana selalu siap dan tanggap dalam menangani keselamatan jiwa pengunjung jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Itu saja yang bisa saya ulas mengenai Citraland Waterpark : Wisata Air Dengan Beragam Wahana Seru. Semoga dengan adanya penjelasan tentang tempat wisata diatas dapat menambah informasi anda. Terima kasih.