Wisata Terjangkau? Ya di Bukit Sakura Lampung

Wisata Terjangkau? Ya di Bukit Sakura Bandar Lampung – Salah satu tempat wisata hits di Sumatera adalah Bukit Sakura Bandar Lampung. Dinamakan demikian karena memang ada spot yang bertemakan bunga-bunga dan paling banyak adalah jenis Sakura. Tempat wisata ini berkonsep family gathering, jadi cocok untuk bersantai atau acara perusahaan.

Beberapa Informasi dari Bukit Sakura Bandar Lampung

Bukit Sakura Kemiling berada di Jl. Melati Raya, Langkapura, Bandar Lampung, Indonesia. Anda juga bisa melakukan reservasi pembelian tiket dahulu sebelum ke sini. Layanan customer service di sini dikenal cepat, jadi tidak usah khawatir panggilan yang tidak di hiraukan.

1. Harga Tiket Masuk ke Lokasi

Wisatawan yang datang ke sini tentu harus membayar tiket masuk dahulu. Namun karena ini adalah wisata daerah jadi nominalnya tidak terlalu besar dan masih terjangkau di dompet masyarakat lokal maupun luar kota. Cukup bayar Rp. 10.000 saja Anda sudah bisa masuk dan menikmati keindahan kota Bandar Lampung dari ketinggian.

Bukit Sakura Bandar Lampung

Setelah melewati pintu masuk penyerahan bukti tiket sekilas pengunjung akan merasa seperti sedang berada di Jepang. Udara perbukitan yang sejuk membuat suasana semakin nyaman. Bahkan hanya duduk-duduk di kursi saja pasti sudah membuat Anda merasa nyaman dan rasanya ingin tiduran saja

Baca juga:  Kemegahan Islamic Center Tulang Bawang Barat

2. Wahana dan Fasilitas di Sini

Apa saja spot wisata menarik ada di sini? Semuanya menyenangkan dan pastinya cocok untuk liburan bersama keluarga. Bagi Anda yang senang tempat wisata bertemakan bunga-bunga dan keindahan alam maka pilihan tepat berkunjung ke sini.

Oleh karena itu, dibawah ini adalah beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan ketika berada d Bukit Sakura:

  • Cosplay Ala Jepang dan Korea

Agar suasana jepang semakin terasa Anda bisa sewa kostum bertemakan Jepang atau Korea. Penyewaan tersebut sudah lengkap dengan aksesorisnya seperti tas kecil, bakiak serta patungnya. Masing-masing item tentunya dihargai dengan tarif berbeda-beda.

  • Sewa kostum Jepang : Rp 25.000
  • Sewa Kostum Korea : Rp 35.000
  • Sewa kostum Belanda : Rp 40.000
  • Kipas atau aksesoris kecil :Rp 7.000

Dengan pakaian tradisional tersebut Anda bisa mampir ke spot foto kemudian berfoto sepuasnya. Salah satunya adalah taman Sakura atau jembatan buatan dan balon udara. Semuanya sudah dilengkapi dengan standar keamanan tinggi.

  • Pondok dan Live Music

Kemudian ada juga fasilitas pondok untuk bersantai bersama keluarga. Jika siang maka pemandangannya adalah kota Bandar Lampung dari ketinggian. Saat malam yang tersaji merupakan gemerlap lampu kota bagai bintang.

 Bukit Sakura Bandar Lampung

Suasana akan makin syahdu ketika Anda menikmati makan malam bersama keluarga. Ditambah lagi fasilitas adanya Live music dari band cafe. Semakin menambah keakraban bersama keluarga. Menu-menu yang ada di sana juga bervariasi bahkan ada juga penyetan ala Jawa. Soal harga masih terjangkau di kantong. Jadi jangan takut tekor karena ada harga tentu ada kualitas juga.

Baca juga:  Keindahan Pesona Brown Canyon Boyolali

3. Jam Buka Wisata

Jam buka Bukit Sakura Bandar Lampung adalah dari pukul 8 pagi sampai 9 malam. Tidak ada perpanjangan ataupun kelonggaran. Jadi jika sudah waktu tutup harap langsung mempersiapkan diri untuk pulang. Nah sampai disini saja informasinya semoga bisa jadi referensi libur akhir pekan.

 Bukit Sakura Bandar Lampung

Selain karena adanya spot bunga Sakura yang memberikan alasan atas penamaan tempat wisata ini, ternyata alasan lainnya adalah karena berada di gang yang bernama Sakura. Jadilah para warga setempat memberi nama Bukit Sakura Bandar Lampung.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk berkunjung ke lokasi Bukit Sakura Lampung?